Minggu, 02 Mei 2010

YUK MENGENAL KEPRIBADIAN KITA

Ada empat penggolongan kepribadian dasar yang ada pada manusia. Sementara kita, keluarga kita, atau sahabat kita mempunyai kepribadian yang mana ya. Mari yok kita dalami.

1. Kepribadian Populer (Sanguinis)

Orang-orang yg mempunyai kepribadian ini biasanya mempunyai energi besar, sukabersenang-senang dan supel. Dimana dia berada selalu tampil riang dan selalu bersenang senangmenjadikan prioritas utama.
Orang yang berkepribadian Sanguinis suka mencari perhatian, kasih sayang, dukungan, dan penerimaan orang-orang disekelilingnya. Para indifidu yg berkepribadian Sanguinis ini suka sekali hura-hura ini hampir selalu membawa kegembiraan atau drama kedalam situasi apapun, suka menjadi sorotan, dan suka menjadi motivator orang lain. Mereka sering inisiatifkan percakapan dan seketika itu dia memposisikan dirinya sebagai sahabat baik ke semua orang yg ada dikelompok saat itu. Orang berkepribadian Sanguinis ini tampak selalu optimis dan hampirselalu menyenangkan. Namun mereka bisa sangat tidak teratur, emosional, hipersensitif tentang apa kata orang terhadap dirinya.
Tentang seseorang berkepribadian Sanguinis anda bisa membuat komentar-komentar tentang dirinya seperti “ Ia terus saja bicara” dia “tidak merasa asing pada setiap orang yg dia jumpai” serta anda bisa memberi julukan kepada orang ini “si tukang bicara
Kelemahan orang ini kalau tidak dilandasi wawasan yg luas alias bodoh, menjadikan saat-saat yg sangat lucu, membosankan, tidak ada manfaat yg bisa diambil. (by Florence,Personality)

2. Kepribadian Kuat ( Koleris)
Tunggu posting selanjutnya ya,........ habis capek nihhh...! ( hhhhh.......sembunyi)

1 komentar: